Comments Off on

KOLAM RENANG TIRTO MENGGOLO

RESMI DIFUNGSIKAN KEMBALI

 

kolam renangPONOROGO.- Kolam renang Tirto Menggolo  yang baru saja rampung dibangun secara resmi dibuka kembali. Gelar acara peresmian dihadiri oleh wakil bupati Ponorogo Soedjarno  beserta    seluruh jajaran kepala dinas kabupaten Ponorogo dan tokoh masyarakat.

Kolam renang Tirto Menggolo diresmikan penggunaannya kembali Senin(29/02/2016) oleh wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM . Kegiatan dikemas menarik dengan suguhan tarian khas yang  menggambarkan  rasa  syukur kepada Tuhan YME,  diharapkan keberadaan kolam renang Tirto Menggolo bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat  sekaligus sebagai wahana wisata masyarakat Ponorogo.

Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME, setelah melalui perjalanan panjang kolam renang Tirto Menggolo ini bisa tuntas rampung dengan sempurna.” Saya berharap dengan adanya kolam renang ini  Ponorogo, kedepan bisa  menghasilkan atlit renang yang handal dan sekaligus kolam renang ini bisa menjadikan sebuah tempat rekreasi keluarga .”jelasnya

Sapto Djatmiko kepala dinas Kebudayaan,Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ponorogo juga menyampaikan banyak terima kasih dan bersyukur  dengan rampungnya pembangunan kolam renang Tirto Menggolo ini.  Ia berharap  dengan  adanya kolam renang ini nantinya bisa memberikan konstribusi  positip ke Pemerintah kabupaten Ponorogo  baik dari olah raganya maupun pariwisatanya.

“untuk itu saya berharap kolam renang ini nantinya bisa  bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo. Kolam renang ini  salah satu kebanggaan masyarakat Ponorogo.”jelasnya

Dalam kesempatan ini  wakil bupati Ponorogo Sudjarno berkenan menggunting pita sebagai tanda bahwa kolam renang Tirto Menggolo telah resmi dibuka dan bisa digunakan oleh masyarakat Ponorogo.(NA/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top