AKBP IWAN KURNIAWAN KAPOLRES PONOROGO PAMITAN PINDAH TUGAS

AKBP IWAN KURNIAWAN KAPOLRES PONOROGO PAMITAN PINDAH TUGAS

Comments Off on AKBP IWAN KURNIAWAN KAPOLRES PONOROGO PAMITAN PINDAH TUGAS

Ponorogo. Jumat(17/4/2015) Polres Ponorogo ditinggalkan sosok pimpinan yang kharismatik yaitu AKBP Iwan Kurniawan yang telah menjabat sebagai Kapolres Ponorogo kurang lebih 3 tahun, banyak yang telah dilakukan oleh Iwan dalam menciptakan kondusifitas Ponorogo selaku Kapolres di Kabupaten Ponorogo. Kini beliau ditugakan kembali ke Polda Metro Jaya, dan sebagai gantinya ditugaskan AKBP Ricky Purnama yang sebelumnya menjabat Kapolres Pasuruan.

 

Dalam acara pamit kenal Kapolres Ponorogo di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, AKBP Iwan Kurniawan berpamitan kepada seluruh masyarakat Ponorogo dan Forpimda Kabupaten Ponorogo, beliau menyampaikan permohonan maaf serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu demi kelancaran tugas – tugasnya di Ponorogo ini, terutama kepada para tokoh – tokoh agama di Ponorogo.

 

AKBP Ricky Purnama sebagai Kapolres baru Ponorogo dalam perkenalannya menyampaikan kesan pertamanya di Ponorogo, kesannya menurut beliau adalah kesan kebersamaan kebhinekaannya di Kabupaten Ponorogo sangat luar biasa, ini merupakan modal yang menjadikan Ponorogo menjadi berkembang pesat. Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat Ponorogo “ tolong manfaatkan kami, manfaatkan saya untuk memberikan manfaat kepada bapak dan ibu sekalian, karena sebagaimana ulama sampaikan sebaik – baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”. (Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top