AMIN HIMBAU PENINGKATAN DISIPLIN PNS PONOROGO

AMIN HIMBAU PENINGKATAN DISIPLIN PNS PONOROGO

Comments Off on AMIN HIMBAU PENINGKATAN DISIPLIN PNS PONOROGO

PONOROGO. Selasa,(17/2/2015) bertempat di halaman pendopo agung kabupaten Ponorogo, diselenggarakan upacara KORPRI rutin di tiap tanggal tujuh belas, upacara diikuti anggota KORPRI dari satuan kerja pemerintah daerah kabupaten Ponorogo dihadiri oleh para pejabat eselon dilingkup pemkab Ponorogo, upacara yang berjalan selama lebih kurang satu jam tersebut berjalan lancar.

 

Bupati Ponorogo, H. Amin.SH. selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya diantaranya menyampaikan, dalam rangka meningkatkan kedisiplinan aparatur birokrasi beliau memerintahkan kepada sekretaris daerah dan seluruh kepala SKPD agar memerintahkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di masing masing SKPD untuk melaksanakan apel pagi dan apel siang sebagai bentuk tanggung jawab kedisiplinan PNS. Hal ini penting karena menurut beliau, adanya penurunan kedisiplinan di kalangan para PNS, selain itu masyarakat sering kali melakukan penilaian yang kurang baik terhadap kinerja para PNS dan itu sering ada sms ataupun telepon kepada beliau untuk mengingatkan. Kondisi yang demikian harus kita jawab dengan langkah nyata dalam bentuk prilaku positip sehari – hari dengan meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan yang baik.

Bupati juga melakukan apresiasi kepada SKPD yang telah melakukan trobosan dalam meningkatkan disiplin pegawainya, beliau mengucapkan terima kasih atas usaha dalam meningkatkan kedisiplinannya pada SKPD masing – masing.(Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top