Bimtek Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Kabupaten Ponorogo

Bimtek Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Kabupaten Ponorogo

Comments Off on Bimtek Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Kabupaten Ponorogo

Pra Bimbingan Teknis Lapor SP4N

Pra Bimtek Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Kabupaten Ponorogo,di Aula Pertemuan Badan Perencanaan Daerah (BAPEDA) Kabupaten
Ponorogo. Kamis (15/6)

Menghadirkan narasumber Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Drs.Kusnandaka Tjatur Prasetijo.M.Si. Dimana Kabupaten Bojonegoro, saat ini sering menjadi rujukkan percontohan kabupaten kabupaten lain bahkan sampai
terkenal ke luar negeri karena Bojonegoro dikenal maju dan berkembang pesat dalam
pembangunan era keterbukaan informasi publik.

Bimtek Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional secara resmi dibuka oleh Sekda Kabupaten Ponorogo DR.Drs.Agus Pramono.MM., Dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh SKPD untuk segera merespon dan melangkah dengan adanya Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional ini, lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa menurut beliau pengaduan terbesar adalah masalah Insfrastruktur, dengan adanya hal tersebut maka pengaduan pengaduan harus segera di sikapi, hal ini membutuhkan personil personil yang sigap menangani.

Agus Pramono meminta Bimtek P4N ini untuk segera ditindak lanjuti lebih lanjut, koordinasi lebih efektif antar SKPD. Materi yang disampaikan pada bimtek tersebut, Drs. Kusnandaka diantaranya menyampaikan Pengelolaan Pengaduan “SIAP LAPOR’ Sistem Integrasi Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat, Alur Proses Pengaduan Masyarakat Sistem Integrasi Aspirasi Pengaduan –“LAPOR”, Smart City, Smart Government, smart People (Kolaborasi 4 Sekawan ). Semoga di Ponorogo ini segera bisa terwujud dan berjalan lebih baik. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Tags:

Back to Top