BUMDes Desa Josari Diresmikan

BUMDes Desa Josari Diresmikan

BUMDes Desa Josari Diresmikan

Comments Off on BUMDes Desa Josari Diresmikan

Camat Jetis meresmikan BUMDes Desa Josari

Jum’at malam (16/3), Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Josari Kecamatan Jetis akhirnya diresmikan langsung oleh camat Jetis Drs. Heru Budi Santoso. Dalam acara peresmian tersebut dihadiri oleh Forpimka Kec. Jetis, Kades Josari beserta perangkatnya, BPD Josari, tokoh masyarakat (tomas) Ds. Josari, PKK Ds. Josari, Warga masyarakat Josari.

Ketua BUMDes Desa Josari Imam Suyitno mengungkapkan, “BUMDes ini memiliki beberapa usaha, diantaranya air minum isi ulang, persewaan perabotan seperti kursi, dan perlengkapan lainnya”, ungkapnya

Sedangkan menurut Kepala Desa Josari Joko Mujiono mengungkapkan, “dengan adanya BUMDes ini bisa membantu kebutuhan masyarakat Desa Josari,dan saya berharap BUMDes ini bisa berkembang pesat”.

Selanjutnya Camat Desa Drs. Heru Budi Santoso mengungkapkan, “Dengan adanya BUMDes ini bisa memberikan kesejahteraan masyarakat Desa Josari dengan dukungan masyarakat terutama tokoh masyarakat sangat diperlukan”, ujarnya

Camat Desa Jetis Drs. Heru Budi Santoso berharap, “BUMDes ini sebagai pusat perekonomian Desa Josari, nantinya BUMDes ini bekerjasama dengan BNI 46, saya berharap ketua dan pengurus bisa mengembangkan dan berinovasi demi kemajuan BUMDes”, imbuhnya. Selanjutnya Camat Jetis meresmikan BUMDes.(kominfo/fdl)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top