Bupati Ajak Masyarakat Ikut Bantu Pelihara Jalan

Bupati Ajak Masyarakat Ikut Bantu Pelihara Jalan

Comments Off on Bupati Ajak Masyarakat Ikut Bantu Pelihara Jalan

Bupati Ponorogo saat Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Th 2017 (Kominfo/Jmn)

PONOROGO,- Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, sangat berharap kerjasama dan peran serta masyarakat dalam hal pemeliharaan sarana jalan. Harapan bupati H. Ipong itu disampaikan saat acara Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong tahun 2017 yang pelaksanaannya dipusatkan di desa Singkil Balong kemarin, Senin (24/07).

Dismpaikannya bahwa sejak awal kampanye dan ingin kembai ke kira kelahiran, bahwa pembangunan serta perbaikan sarana jalan adalah prioritas nomor satu programnya untuk membenahi Ponorogo. Dan walaupun belum semuanya, sejak ia dilantik, puluhan atau ratusan titik jalan telah ia perbaiki dan bangun. Termasuk untuk tahun anggaran 2017 ini, pembangunan infrastruktur jalan, telah serentak dimulai di puluhan titik, sejak awal bulan Juli ini.

“Selama ini masyarakat atau warga seolah menyerahkan sepenuhnya soal jalan ke prmerintah daerah. Mulai pembangunan hingga pemeliharaan. Oleh karena itu, kita sangat berharap peran serta masyarakat, bantuan masyarakat, untuk sama-sama ikut memeluhara jalan agar yang kita bangun dan perbaiki selama ini itu bisa awet” pinta bupati.

Masyarakat yang dimakud bupati adalah warga hingga mencakup instansi pemerintahan. Seperti pemerintahan desa, atau kecamatan. Jika semya gotong royong bersama ikut bantu pelihara jalan, maka tentu jalan-jalan itu akan awet, sehingga anggaran perawatan jalan mungkin akan bisa dialokasikan untuk memperbaiki jalan-jalan yang lain yang belum tersentuh perbaikan. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top