Bupati Gelar Buka Bersama Awak Media

Bupati Gelar Buka Bersama Awak Media

Comments Off on Bupati Gelar Buka Bersama Awak Media

Buka Bersama Buapati Ipong Bersama Awak Media

PONOROGO, – Bertempat di Rumah Dinas Bupati atau Pringgitan, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, menggelar acara khusus ramah tamah dengan awak media yang ada di Kota Reyog Ponorogo. Lebih dari 50 jurnalis di undang dalam acara yang dikemas dengan agenda buka bersama, Rabu (14/06).

Di hadapan semua awak media elektronik, televisi, online dan koran yang aktif menulis berita peristiwa dan kegiatan yang ada di kota reyog itu, bupati menyampaikan apresiasinya terhadap peran penting media dalam upayanya ikut membangun Ponorogo.

“Media yang tugas pokoknya menyampaikan informasi kepada masyarakat luas, merupakan salah satu unsur penting dalam sebuah pembangunan. Baik negara, maupun daerah atau kabupaten. Karena dari medialah semua informasi itu lebih cepat disampaikan ke masyarakat,” terang bupati H. Ipong.

“Oleh karena itu, saya selaku pemimpin yang diamanahi masyarakat Ponorogo dalam hal ini juga disebut pemerintah daerah, selalu berusaha menjalin kemitraan dengan awak media. Merangkul sebagai mitra atau rekanan yang tak bisa ditiaadakan. Karena di zama. Serba modern ini, tak ada yang bisa lepas dari media,” tambah bupati yang selain di dampingi oleh sang istri dan Sekda H. Agus Pramono, juga nampak beberapa Kepala Dinas OPD kabupaten Ponorogo.

Dalam kesempatan itu pula bupati H. Ipong juga menyampaikan harapannya agar media di Ponorogo bisa benar-benar memfungsikan diri sebagai mana kode etik dan tugasnya. Tanpa bermaksud mengurangi independen media, bupati menyampaikan agar media yang ada di Ponorogo bisa menyampaikan berita yang baik, aktual, dan berimbang.

“Fungsikan tugas penyampai informasi yang baik. Kalau toh menyampaikan masukan atau kritikan terhadap program atau kebijakan yang kita ambil, sampaikan dengan etika penulisan berita yang beretika. Tidak sepihak dan tidak bertendensi. Kami tidak anti kritik kok. Tidak alergi. Kita selalu welcome dan siap menerima masukan,” pungkas bupati Ponorogo.

Usai demikian, acara dilanjutkan dengan acara buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top