Bupati H. Ipong Lantik Pengurus GOW Ponorogo Masa Bakti 2017-2021

Bupati H. Ipong Lantik Pengurus GOW Ponorogo Masa Bakti 2017-2021

Comments Off on Bupati H. Ipong Lantik Pengurus GOW Ponorogo Masa Bakti 2017-2021

Bupati H. Ipong Lantik Pengurus GOW Ponorogo Masa Bakti 2017-2021 (Kominfo/Jmn)

PONOROGO, – Dalam sebuah proses pembangunan, organisasi wanita mempunyai peran penting dan menjadi salah satu unsur kunci sukses. Sehingga pembangunan seperti yang sedang terus diupayakan pemerintah daerah kabupaten Ponorogo, juga harus merangkul dan bisa memaksimalkan fungsi dan peran satuan organisasi-organisasi wanita yang ada.

Penegasan sekaligus kesadaran akan pentingnya peran organisasi wanita itu, disampaikan bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, saat memberikan kata sambutan pada acara Pelantikan Pengurus GOW Ponorogo Masa Bakti 2017 hingga 2021. Yang acara pelantikannya dilaksanakan hari ini, Selasa (08/08) di Pendopo Kabupaten.

“Wanita itu lebih cepat dewasa. Bisanya lebih telaten, sabar, dan bijak. Bahkan dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa wanita itu lebih jujur dibanding laki-laki. Oleh karena itu selaku kepala pemerintahan, saya sangat berharap agar GOW ini bisa berjalan dengan baik. Bisa maksimal perannya sehingga pembangunan di Ponorogo ikut terbantu lebih maju dan berkembang,” tegas bupati H. Ipong.

Yang lebih spesifik, bupati berharap, “Agar GOW ini memfungsikan dirinya sebagai fasilitator sekaligus koordinator bagi organisasi-organisasi wanita yang ada yang ada di Ponorogo. Baik itu orgabisasi wanita di tingkat desa, ormas dan lain sebagainya. Jadilah fasilitator dan koordinator. Jangan justru berseberangan dengan kegiatan atau program organisasi-organisasi wanita lainnya,” tegas bupati.

GOW sendiri adalah kepanjangan dari Gabungan Organisasi Wanita. Dan yang dilantik kepengurusannya pagi ini adalah jajaran pengurus yang ditetapkan dengan SK Bupati Tanggal 19 Desember 2016. Dalam SK pelantikan itu, GOW Ponorogo diketuai oleh ibu H. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni. Kemudian Wakil Ketua ibu Sekda Agus Pramono dan lainnya. Sekretaris, Endang Sujiwati, Bendahara adalah Rubiah Dwi.

Sementara dalam sambutannya, Ketua Umum GOW, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, usai dilantik menyampaikan harapan besarnya agar GOW ini bisa berjalan dengan baik. Dimana menurutnya yang terpenting adalah bagaimana seluruh anggota pengurus bisa menjalankan kegiatan programnya sesuai bidang masing-masing. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top