Bupati Ipong Buka Bersama Ratusan Dhuafa

Bupati Ipong Buka Bersama Ratusan Dhuafa

Comments Off on Bupati Ipong Buka Bersama Ratusan Dhuafa

Bupati Ipong Buka Bersama Ratusan Dhuafa

PONOROGO, – Lebih dari 500 dhuafa alias warga kurang mampu diundang Bupati H. Ipong, atas nama Pemkab Ponorogo untuk diajak Buka Puasa Bersama di Pendopo Kabupaten, Minggu, (18/06) hari ini.

Selain diajak buka bersama, ratusan warga masyarakat yang meliputi para tukang becak, panti asuhan, dan warga tak mampu lainnya itu juga diberikan paket sembako. Yang pelaksanaannya diselenggarakan usai buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Disampaikan bupati bupati bahwa acara semacam ini sudah menjadi kegiatan rutin. Sebagai bagian dari implementasi bahwa pemerintah daerah juga memperhatikan nasib warganya yang kurang mampu.

“Masyarakat Ponorogo semua adalah saudara bagi kita pemerintah daerah. Dan pemerintah daerah selalu berusaha memperhatikan nasib semua warganya. Jadi, sedulur kabeh jangan merasa sendiri. Karena masih ada saudara dan bahkan Pemerintah Daerah yang memlerhatikan dan sayang sedulurku semua, walau mungkin hanya lewat buka puasa atau bagi sembako ini,” terang bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni.

Dilanjutkan dg tausiah agama yang disampaikan oleh KH. Bachtiar Hamni. Yang membahas tentang keimanan dan ketaqwaan. Dengan poin ceramah soal menahan nafsu yang merupakan intisari dari keimanan.

Usai buka bersama dan sholat maghrib berjamaah, ratusan warga tersebut langsung antri berjubel berderet-deret untuk menerima paket sembako yang bisa diambil degan menunjukkan tiket yang telah dibagikan beberapa hari sebelumnya. Sedangkan puluhan lainnya yang ikut antri tapi punya tiket, tetap dilayani dan mendapat jatah sembako usai semua yang pakai tiket selesai. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top