BUPATI LAKUKAN MUTASI PENYEGARAN DILINGKUP PENDIDIK

BUPATI LAKUKAN MUTASI PENYEGARAN DILINGKUP PENDIDIK

Comments Off on BUPATI LAKUKAN MUTASI PENYEGARAN DILINGKUP PENDIDIK

PONOROGO. Setelah satu bulan yang lalu bupati melakukan mutasi jabatan structural 6 pejabat eselon II, 64 pejabat eselon III dan 243 pejabat eselon IV dan satu jabatan direktur perusahaan daerah, dilingkup satuan kerja pemerintah daerah kabupaten Ponorogo, ternyata berlanjut pula dengan penyegaran dilingkup para pencerdas kehidupan bangsa yaitu dilingkup para pendidik.

 

Dibulan Pebruari ini tepatnya Rabu (11/2/2015), di Gedung Sasana Praja secara resmi bupati Ponorogo H. Amin. SH. Melantik 191 pejabat di lingkup pendidik terdiri dari Pengawas Sekolah,Kepala sekolah dan Penilik. Penyegaran ini untuk meningkatkan kinerja serta untuk mengisi jabatan kosong karena pejabatnya telah purna tugas.

Bupati Ponorogo H.Amin.SH. dalam sambutannya diantaranya menyampaikan bahwa para kepala sekolah harus tetap bekerja propesional, perencanaan yang matang sehingga kinerjanya akan memuaskan. Tugas utama guru adalah mengabdi kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas pendidikan. Guru harus menegakkan nurani sebagai abdi masyarakat, tugas utamanya mendidik generasi bangsa. Bupati juga mengajak para pengawas, kepala sekolah dan penilik untuk membantu pemerintah melakukan peran dan fungsinya dalam melaksanakan layanan public dibidang pendidikan di satuan-satuan pendidikan- yang dikelola masing-masing secara professional dan akuntabel. (Panji/HS)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top