BUPATI PONOROGO : WASPADAI BENCANA ALAM DAN WABAH PENYAKIT !

BUPATI PONOROGO : WASPADAI BENCANA ALAM DAN WABAH PENYAKIT !

Comments Off on BUPATI PONOROGO : WASPADAI BENCANA ALAM DAN WABAH PENYAKIT !

Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni menginstruksikan Perangkat Daerah  yang membidangi bencana untuk mewaspadai  datangnya bencana alam yang akhir-akhir ini melanda sebagian wilayah Ponorogo dan sekitarnya.  Hal itu disampaikan Bupati pagi tadi pada kesempatan memimpin Apel KORPRI di  depan Pendopo Kabupaten Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ponorogo juga  mengingatkan Perangkat Daerah terkait bidang kesehatan tentang kewaspadaan akan wabah penyakit  yang biasanya melanda  bersamaan dengan datangnya musim hujan.

Secara khusus di hadapan anggota KORPRI   peserta  apel, Bupati Ponorogo yang hari ini genap 1 tahun memerintah  menyampaikan keprihatinannya atas menurunnya  tingkat kedisplinan   Aparat Siipil Nasional (ASN),   terutama dalam tingkat kehadiran mereka dalam  mengikuti Apel Korpri  yang semakin hari dirasa semakin menurun. Demikian pula,   Bupati menggaris bawahi agar ASN senantiasa  meningkatkan diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Meskipun prihatin dengan tingkat kedisiplinan aparatnya, Bupati tidak menutup mata atas kerja keras dan kedisplinan sebagian lain  aparatnya yang  senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Pada bagian lain dari sambutannya, Bupati Ponorogo  juga mengingatkan semua  Perangkat  Daerah di bawah kepemimpinannya untuk  segera melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan mengingat  tahun anggaran sudah memasuki bulan ke dua. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top