DESA NONGKODONO MAJU KE TINGKAT PROPINSI JATIM DALAM LOMBA DESA

DESA NONGKODONO MAJU KE TINGKAT PROPINSI JATIM DALAM LOMBA DESA

Comments Off on DESA NONGKODONO MAJU KE TINGKAT PROPINSI JATIM DALAM LOMBA DESA

PONOROGO – Jum’at  (12/6/2015) Team Penilai Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Timur yang di pimpin oleh Ir.Heru Suseno berkunjung ke Kabupaten Ponorogo tepatnya di Desa Nongkodono kec. Kauman Ponorogo dalam rangka melaksanakan penilaian lapang terkait dengan terpilihnya desa Nongkodono maju ke tingkat Propinsi Jawa Timur dalam lomba desa tahun 2015.

Kedatangan rombongan Bupati Ponorogo H.Amin S.H dan rombongan team penilai lapang  Propinsi Jawa Timur disambut meriah oleh seluruh wargta masyarakat desa Nongkodono dengan tampilan reyog, drum band, pameran produk – produk desa Nongkodono dan lai – lain.

Bupati Ponorogo H.Amin S.H dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di desa Nongkodono kabupaten Ponorogo kepada Ir.Heru Suseno bersama teamnya, selamat melaksanakan tugas melakukan penilaian di desa Nongkodono semoga ini semua bisa memicu desa – desa yang lain menjadi lebih baik. Beliau juga berharap seperti biasa didalam setiap lomba pasti mengharapkan menjadi juara, terutama menjadi juara I. Kepada team meminta untuk memotret desa Nongkodono dengan potret yang lebih baik sehingga  akan menghasilkan potret yang sangat baik dan menjadi juara I. (Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top