Ds.Gupolo

Ds.Gupolo

Comments Off on Ds.Gupolo

PENILAIAN PKK OLEH PROVINSI JATIM

DI DESA GUPOLO

 

gupoloPONOROGO,- Desa Gupolo Kecamatan Babadan memiliki prestasi yang luar biasa pada Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan mendapatkan juara satu tingkat kabupaten, dan kini tim penggerak PKK desa Gupolo memasuki penilaian lapangan lomba pelaksana terbaik 10 besar program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2016 yang dilaksanakan pada Rabu (07/12) yang bertempat di balai desa Gupolo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni menyambut tim penilai lomba pelaksana terbaik 10 program pokok PKK Hj. Tutik Agus Syamsudin beserta rombongan dan diharapkan PKK desa Gupolo ini nantinya akan mendapatkan juara dan mampu membawa nama baik Ponorogo.

” selamat datang kepada ibu Hj. Tutik Agus Syamsudin dan rombongan selaku tim penilai yang sudah hadir di Ponorogo,  saya rasa dalam hal ini Kabupaten harus turut serta untuk ikut membantu, desa Gupolo tidak boleh sendiri dalam hal ini, semoga saja Kabupaten Ponorogo mendapatkan juara meskipun tidak harus sepuluh poin yang dilombakan itu minimal salah satunya, terimakasih kepada seluruh SKPD yang sudah memberikan dukunganya selama ini” tuturnya.

Selain itu Bupati Ipong Muchlissoni juga menambahkan bahwa masyarakat sejahtera akan membantu kondusifitas dan memajukan pembangunan maksimal dalam masyarakat, dan itu semua menurutnya tidak lepas daripada campur tangan PKK.

Titik Basuki selaku ketua tim penggerak PKK desa Gupolo mengungkapkan bahwa selalu berkoordinasi dengan pembina PKK desa Gupolo, juga memfasilitasi pembentukan beberapa lembaga yang mendukung program- program PKK. Tim penggerak PKK desa Gupolo saat ini sudah memiliki sekaligus melaksanakan puluhan program sosial dalam memajukan masyarakat sesuai pokja yang sudah tersusun dan sampai saat ini sudah berjalan dengan baik.

 

” kami ada beberapa pokja yang sudah terlaksana semua, kami juga memiliki program-program unggulan demi kemajuan dan kesejahteraan masayarakat, industri rumah tangga juga banyak yang kita bangun, taman posyandu, posyandu lansia, penyuluhan KB yang dilaksanakan tiga kali dalam satu bulan, gerakan gemar menabung, gemar makan ikan dan masih banyak yang lainya tentu semua demi kemajuan lingkungan dan demi kesejahteraan keluarga” ungkapnya.

gupolo2

Kesempatan ini dihadiri oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, ketua TP PKK Ponorogo Sri Wahyuni Ipong Muchlisssoni, Sekda Agus Pramono,MM , Forpimda atau semua  kepala kantor Dinas Ponorogo, seluruh perangkat desa Gupolo, dan banyak lagi yang lainya. Seusai sambutan tim Penilai berkeliling menuju pos-pas penilaian yang ada. (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top