Festival Ramadhan

Festival Ramadhan

Comments Off on Festival Ramadhan

FESTIVAL RAMADHAN 2016

DI KABUPATEN PONOROGO

 

festival ramadhanPONOROGO,–  Pemerintah Kabupaten Ponorogo didukung Pemprov Jatim, dan Polda Jatim gelar acara Festival Ramadhan pada Sabtu hingga Minggu  (11-12/07/2016) yang bertempat di panggung utama alon-alon kota reyog. Acara tersebut dihadiri pula oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM, Forpimda, dan masih banyak tamu undangan yang lainnya.

Festival Ramadhan berlangsung sangat meriah, berbagai perlombaan didalamnya, seperti halnya lomba Da’i cilik,musik  patrol, hadroh al bajari, qasidah serta beberapa lomba yang lain turut menjadi bagian dalam acara tersebut.

Acara berlangsung sangat meriah dan hikmad,  ceramah da’i cilik malam itu mampu memberikan wawasan dan pencerahan bagi warga masyarakat Ponorogo yang saat itu hadir dalam acara festival Ramadhan, ada pula lomba musik qasidah dan musik Patrol menambah semaraknya acara.

Drs.H. Ipong Muchlissoni dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mensupport acara Festival Ramadhan di Kota Ponorogo ini sekaligus secara langsung membuka jalannya acara.

” saya ucapkan selamat bulan suci Ramadhan, dimana bulan ini merupakan bulan penuh berkah. Acara Festival Ramadhan ini sangat luar biasa, mewakili pemerintah Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, ada terutama Pemprov Jatim dan Polda yang sudah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman” tuturnya.

Selain Bupati Ponorogo ada wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno MM pada Minggu Malamt hadir dalam acara penutupan Festival Ramadhan di Ponorogo sekaligus secara simbolis turut memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba sebagai apresiasi terhadap pemenang.

“Selamat kepada para pemenang lomba, terimakasih atas partisipasi dan semangat kalian semua para generasi muda Ponorogo, kami harapkan dengan prestasi yang sudah kalian peroleh ini nanti akan menjadikan motivasi bagi diri kalian maupun orang lain untuk kedepan lebih baik lagi dan jangan puas begitu saja dengan hasil saat ini, sekalilagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang,” pungkasnya.

Festival ramadhan ini memiliki makna penting bagi warga masyarakat Ponorogo, terutama bagi kaum muda, disini mereka bisa mengembangkan bakat dan meluapkan keahlian masing-masing anak. (NA/Panji)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top