GRAHA BAKTI PRAJA PEMKAB PONOROGO RESMI DIFUNGSIKAN

GRAHA BAKTI PRAJA PEMKAB PONOROGO RESMI DIFUNGSIKAN

Comments Off on GRAHA BAKTI PRAJA PEMKAB PONOROGO RESMI DIFUNGSIKAN

Ponorogo – Kamis (11/6/2015) setelah terkatung – katung tidak jelas selama lebih kurang tujuh bulan yang dulu terkenal dengangedung terpadu lantai 6 , akhirnya gedung Graha Bakti Praja (GBP) Pemkab Ponorogo tersebut resmi difungsikan untuk melaksanakan aktifitas kerja oleh tiga Satker yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Badan KB Pemkab Ponorogo.

Bupati Ponorogo H.Amin S.H menyampaikan  GBP belum terbangun sempurna, contohnya seperti halaman area parkir masih urukan tanah, GBP masih kelihatan gersang yang hanya diayomi dua pohon beringin. Untuk menyempurnakan GBP dibutuhkan dana 3,5 M, saat ini pembangunan yang masih berjalan yaitu pemavingan halaman dengan anggaran pengembalian 176 juta yang dibayarkan oleh pihak rekanan. Adapun kekurangan yang 3 M dibiayai dari APBD perubahan dan APBD 2016.

 

Sekda Agus Pramono menegaskan belum lengkap dan sempurnanya GBP tidak mengurangi fungsi gedung serta layanan masyarakat oleh ketiga Satker. Aktifitas kerja untuk melayani masyarakat tetap berjalan normal di kantor baru tersebut.(Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top