halal bihalal dinkes

halal bihalal dinkes

Comments Off on halal bihalal dinkes

BUPATI PONOROGO HADIRI HALAL BIHALAL DINAS KESEHATAN

HalaldinkesPONOROGO,- Dinas Kesehatan kabupaten Ponorogo Kamis (21/07/2016) menyelenggarakan Halal Bihalal di gedung tambak kemangi resort. Hadir pada acara tersebut bupati Ponorogo, Drs.H. Ipong Muchlissoni, Plt kepala Dinkes Ponorogo Rahayu Kusdarini, serta seluruh direktur rumah sakit se Ponorogo.

Pelaksana tugas (Plt) dinas Kesehatan Ponorogo Rahayu Kusdarini mengucapkan terimakasih dan bangga atas terselenggaranya acara halal bihalal yang secara langsung dihadiri oleh bupati Ipong Muchlissoni.

” terimakash atas kehadiran bapak bupati, seluruh undangan direktur rumah sakit se Ponorogo yang meluangkan waktu untuk halal bihalal , atas nama Dinas Kesehatan kami ucapkan minal aidhin wal faidzin, mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni dalam sambutanya juga mengucapkan hal senada, mengingat ini masih merupakan bulan suci Ramadhan sekaligus menghimbau untuk saling memaafkan antar sesama.

” selamat hari raya Idul fitri , mari kita saling maaf memaafkan antar sesama, dengan acara ini semoga mampu mempererat tali silaturahmi kita semua.   Melalui halal bihalal ini akan menjadi momentum yang luar biasa untuk kita semua” tuturnya. Bupati Ipong juga memberikan paparannya mengenai pergantian kepala Plt dinas Kesehatan Ponorogo, bupati Ipong mengganti kepala Dinkes untuk melaksanakan azas profesionalisme. Menurut Ipong semua kepala Satker atau Dinas harus dijabat oleh orang yang tepat,  kompeten dibidangnya agar semua bisa lebih mandiri dan profesional.(K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top