Hari Anti Korupsi

Hari Anti Korupsi

Comments Off on Hari Anti Korupsi

PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI

korupsiPONOROGO,- Jum’at (09/12) dengan bertempat di pringgitan atau rumah dinas Bupati memperingati hari anti korupsi se dunia, kali ini juga tururt dihadiri oleh Bupati Ponorogo Dra.H. Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati Ponorogo Dra.H. Soedjarno,MM, seluruh kepala dinas serta camat se- Ponorogo, kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Soewandi , Sekda Ponorogo Agus Pramono MM .

Dalam sambutanya Bupati Ponorogo Dra.H. Ipong Muchlissoni  sangat mengapresiasi adanya hari anti korupsi itu, menururtnya tindakan korupsi memang harus dilawan demi kemakmuran rakyat.

korupsi2” selamat hari anti korupsi sedunia, korupsi memang menjadi salah satu penyakit yang benar – benar harus kita berantas dan hindari, alhamdulillah kita sudah kerjasama dengan Kejaksaan Negeri untuk membuat semacam klinik anti korupsi yang akan kita tempatkan di setiap kecamatan diseluruh Ponorogo. Kita harus selalu ingat bahwa korupsi merupakan hal yang sangat tidak terpuji” ungkapnya.

Sementara kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Soewandi sebelumnya menyampaikan bahwa korupsi disaat ini sudah membuat kerugian negara, dan harus menjadi kesadaran bersama sebagai pejabat harus menghindari betul korupsi demi kemajuan bangsa ini.

” Korupsi dipicu bukan hanya adanya kesempatan namun adanya kemauan dari setiap individu, maka dari itu kita harus benar-benar bisa menghindari yang namanya korupsi, karena ini sangat merugikan bagi kita semua maupun bangsa ini, kita ada tema yakni bersih hati, tegak integritas, kerja profesional untuk Indonesia tangguh” ungkapnya.

Peringatan hari anti korupsi sedunia kali ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Ponorogo. Para pejabat Kabupaten Ponorogo nampak antusias dalam mengikuti jalanya peringatan. Dengan harapan praktik korupsi tidak terjadi di Ponorogo.  (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top