Hari Bakti PU

Hari Bakti PU

Comments Off on Hari Bakti PU

HARI BAKTI PU

 

pu1PONOROGO-Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-71, dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ponorogo menggelar jalan santai. Acara dimulai di halaman DPU Ponorogo yang diselenggarakan pada Jum’at (09/12) dengan dihadiri oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM,  Kepala Dinas PU Ponorogo Djamus Kunto,ST,M.Si serta para jajaran Forpimda dan seluruh pegawai DPU Ponorogo.

Untuk memperingatinya DPU gelar jalan santai dengan hadiah yang sangat menarik dan bervariatif serta dihibur oleh musik dangdut. Dalam sambutanya Bupati Ponorogo menyampaikan ucapan selamat dan berharap dengan bertambahnya usia DPU akan menambah kemajuan dan kemaksimalan dalam membangun Ponorogo.

“selamat hari bakti Pekerjaan Umum yang ke-71 tahun, dimana sebenarnya tanggal 3 Desember kemarin tepat  bertambah usia. Semoga dengan bertambahnya usia DPU ini akan menambah baik lagi dalam membangun Ponorogo agar lebih baik lagi” tuturnya.

Sementara Djamus Kuntho Kepala dinas PU Kabupaten Ponorogo mengatakan bahwa dengan menjaga dan melestarikan semangat berbakti yang diwariskan oleh para Sapta Taruna, artinya kita atau siapa pun yang melakukannya juga turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur PUPR yang tersebar di berbagai penjuru tanah air Indonesia. Manfaat dari pembangunan infrastruktur tersebut tentunya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.pu2

” kali ini merupakan peringatan hari bakti Pekerjaan Umum yang ke 71 tahun, kita gelar jalan santai yang diikuti oleh seluruh pegawai DPU, serta para tamu undangan, sebagai tugas utama kita harus menjaga semangat berbakti sesuai yang diwariskan sapta taruna, kita bertekat membangun infrastruktur demi kemajuan Ponorogo khususnya” ungkapnya.

Ia nenambahkan pembangunan infrastruktur telah terbukti mampu menggerakkan ekonomi riil dan turut menyumbang pertumbuhan ekonomi daerah. Selain itu sektor ini juga mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang cukup besar.( K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top