HIBURAN

HIBURAN

Comments Off on HIBURAN

HIBURAN MALAM 1 SURO

 

hiburanPONOROGO,- Dalam perayaan Grebeg Suro Ponorogo tahun 2016 ini diisi dengan berbagai kegiatan pentas budaya. Puluhan Pagelaran dipentaskan Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo guna memberikan sebuah hiburan tersendiri bagi warga masyarakat Ponorogo khususnya.

Seperti halnya pada malam 1 Muhharam (Suro) pada Sabtu (01/10/2016) Pemerintah Daerah Ponorogo gelar hibutan orkes dangdut dibeberapa titik di Kota Ponorogo. Hiburan tersebut diadakan cuma-cuma alias gratis  sekaligus bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Ponorogo tanpa terkecuali.

Menurut  kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Ponorogo Drh. Sapto Djatmiko, tahun ini Ponorogo dalam perayaan Grebeg Suro sengaja menggelar berbagai hiburan salah satunya musik orkes dangdut.

Pada salah satu rangkaian perayaan Grebeg Suro 2016 Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo secara langsung gelar berbagai kegiatan bersifat hiburan, salah satunya pada malam satu suro kita gelar orkes dangdut dibeberapa titik di kota Ponorogo, tujuanya sekaligus untuk memberikan hiburan pada masyarakat Ponorogo sekaligus memecah konsentrasi massa agar tercipta keadaan yang lebih kondusif” ungkapnya.

Sementara Sucipto salah seorang warka Kauman Ponorogo menuturkan, bahwa Ia merasa senang dengan perayaan Grebeg Suro yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo.

” senang sekali dengan adanya hiburan yang diberikan pemerintah daerah kepada masyarakat, tentu ini sangat menghibur banget bagi kami. Terinakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan hiburan tersendiri bagi kami masyarakat” pungkasnya.

Hiburan itu sendiri menambah meriah dan semaraknya perayaan grebeg suro, dan disemua titik yang diadakan orkes semuanya ramai dan aman tekendali. Antusias warga masyarakat Ponorogo menjadi bukti kuatnya budaya yang ada di Kabupaten Ponorogo. (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top