HUT KORPRI

HUT KORPRI

Comments Off on HUT KORPRI

UPACARA HUT KORPRI

hutkorpriPONOROGO – Pemerintah Kabupaten Ponorogo pada Selasa (29/11) laksanakan upacara peringatan HUT Korpri yang ke-45 tahun. Upacara peringatan kali ini dihadiri oleh jajaran Forpimda serta seluruh pegawai se-Kabupaten Ponorogo. Upacara peringatan HUT Korpri dihadiri langsung oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni serta jajaran.

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni pada kesempatan itu mengucapkan selamat dan mengapresiasi kerja para pegawai republik Indonesia yang sudah bekerja selama ini dengan penuh kegigihan.

” selamat hari Korpri kepada seluruh aparatur negara atau pemerintahan, semoga dengan bertambahnya usia  Korps Pegawai Republik Indonesia ini akan semakin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat Ponorogo khususnya, saya sangat mengapresiasi sekali atas apa yang sudah dicapai sampai saat ini, semoga akan lebih meningkat ditahun yang selanjutnya” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ipong Muchlissoni mengingatkan bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah negara, bangsa, dan rakyat.

Selanjutnya, ia menambahkan tentang pemberantasan praktik korupsi dan pungli, peningkatan kualitas pelayanan publik, tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota Korpri berada di garis depan perjuangan.

“Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja dan fokuskan energi pada pelayanan publik, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat,” imbuhnya.

hutkorpri1Dalam kesempatan itu Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni juga memberikan penghargaan kepada beberapa pegawai sekaligus sebagai wujud apresiasi atas kedisiplinan anggota Korpri Ponorogo yang selama ini sudah mengabdi dengan baik dan patut menjadi contoh bagi pegawai yang lain. (K.OM.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top