HUT PGRI

HUT PGRI

Comments Off on HUT PGRI

JALAN SEHAT HUT PGRI KE 71

 

pgri1PONOROGO,- Dalam rangka hari guru nasional dan HUT PGRI ke 71 seluruh guru SD, SMP,SMU Sederajad ikuti jalan sehat. Acara tersebut digelar oleh PGRI cabang Ponorogo bersama dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo pada Minggu (27/11) dengan bertempat di paseban alon – alon. Nampak hadir dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM, Kepal dinas Pendidikan Dra.Hj. Tutut Erliena,M.Pd, ketua PGRI Ponorogo Prayitno,M.Pd, Dandim Ponorogo Letkol Inf. Slamet Sarjianto,SE. Serta seluruh keluarga besar PGRI cabang Ponorogo.

Wakil bupati Ponorogo Drs.H.Soedjarno,MM memberangkatkan  langsung acara jalan sehat, dengan didampingi oleh ketua PGRI dan kepala dinas pendidikan Ponorogo kibarkan bendera start sebagai tanda jalan sehat dimulai. Sebelum itu dalam sambutanya wabup Soedjarno mengucapkan selamat dan mengapresiasi pencapaian pendidikan di Kabupaten Ponorogo.

” selamat hari guru nasional dan HUT PGRI ke-71 tahun, sukses selalu buat para guru. Terimakasih atas kinerjanya dalam menciptakan generasi muda Ponorogo yang pandai cerdas sehingga mampu memajukan Ponorogo khususnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat” ungkapnya.

pgri2Jalan sehat dalam rangka memperingati hari guru nasional dan HUT PGRI ke 71 kali ini mendapatkan antusias luar biasa dari para guru se-Ponorogo, tidak hanya itu hadiah yang disiapkan panitia sangat banyak. Kesempatan itu ada juga pemotongan tumpeng oleh Wabup Soedjarno dan diberikan kepada ketua PGRI Ponorogo sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat.

Sementara itu ketua PGRI cabang Ponorogo mengungkapkan bahwa dalam kesempatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional kali ini diikuti oleh 15 ribu orang guru se-Ponorogo sekaligus jumlah total hadiah jalan sehat kurang lebih ada 50 juta rupiah. Dalam setiap tahunnya PGRI cabang Ponorogo selalu merayakanya sebagai bentuk terwujudnya guru yang profesional dan memiliki integritas tinggi.

” kali ini adalah kegiatan perayaan hari guru nasional dan HUT PGRI ke 71 tahun yang digelar PGRI Ponorogo sebagai bentuk syukur dan sebuah bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk mencerdaskan generasi bangsa. Untuk peserta jalan sehat ada kurang lebih 15 ribu orang untuk memperebutkan hadiah dengan jumlah total ada 50 juta rupiah” tuturnya.(K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top