IPONG RESMIKAN COFFEE LAB

IPONG RESMIKAN COFFEE LAB

Comments Off on IPONG RESMIKAN COFFEE LAB

IPONG RESMIKAN COFFEE LAB

 

coffeelabPONOROGO,- SMKN 1 Slahung merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan yang memiliki berbagai terobosan dan prestasi gemilang. Salah satu terobosan tersebut SMKN 1 Slahung secara resmi pada Sabtu (12/11) melounching Coffee Lab yang diresmikan oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni.

Coffee Lab Teaching Factory SMKN 1 Slahung akan memberikan sebuah   nama keren yang diberikan pada sebutan warung kopi  yang akan di launching dalam waktu dekat ini. Disana pengunjung penikmat kopi akan dimanjakan lidahnya dengan berbagai jenis kopi racikan spesial.

Dalam sambutanya Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni merasa sangat bangga dan senang terhadap prestasi dan terobosan yang dimiliki SMKN 1 Slahung, dan diharapkan akan mampu memberikan warna yang berbeda dengan sekolah-sekolah yang lain.

“Luar biasa atas terobosan yang sudah mampu dicetuskan SMKN 1 Slahung, saya rasa ini merupakan terobosan yang memiliki  prestasi yang harus dikembangkan. Selamat atas berdirinya Coffee Lab Teaching , semoga SMKN 1 Slahung akan memberikan warna berbeda didunia pendidikan Ponorogo khususnya, karena ini kali pertama ada disekolah di Ponorogo ” ujarnya.

Sementara Kepala sekolah SMKN 1  Slahung Drs. Nurdianto, M.Pd mengungkapkan Coffee Lab Teaching Factory ini nantinya para siswa yang akan menjadi Barista atau pelayanya. Bahkan ditempat ini juga disiapkan sebuah laboratorium pengolahan dan penyajian kopi sehingga hasilnya bisa dipastikan bukan kopi biasa, namun sebuah sajian yang spesial.

” dengan adanya Ini nanti siswa-siswa akan terjun langsung ambil bagian seperti menjadi barista, sekaligus salah satu upaya kami untuk meningkatkan daya saing siswa dalam dunia kerja dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asia).” Tuturnya.(K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top