Iwan Fals Tanam Pohon

Iwan Fals Tanam Pohon

Comments Off on Iwan Fals Tanam Pohon

IWAN FALS TANAM POHON DI AREAL AIR TERJUN PLETUK

 

tanam-pohonPONOROGO,- Musisi legendaris Iwan Fals ramaikan acara tahunan konser budaya sebagai penutupan perayaan Grebeg Suro 2016 dan Festival Nasional Reyog Ponorogo. Dalam konser budaya tersebut berlangsung sangat meriah, ribuan pasang mata hadir dari berbagai daerah,

Keesokan harinya Rabu (5/10/2016) setelah konser Iwan Fals dengan didampingi Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni lakukan kunjungan ke lokasi wisata air terjun Pletuk desa Jurug  Kecamatan Sokoo Ponorogo untuk lakukan penanaman pohon.

Bupati Ponorogo dalam hal ini menyambut baik acara penanaman pohon yang dilakukan Iwan Fals, karena dinilai akan menumbuhkan kesadaran masyarakat umum untuk peduli lingkungan dengan melakukan penaman Pohon untuk mengurangi bencana alam yang tidak diinginkan.

” dengan penanaman Pohon yang dilakukan bang Iwan ini semoga dapat menambahkan kesadaran masyarakat umum untuk selalu menjaga lingkungan dengan lakukan penanaman pohon kembali” ungkapnya.

Sementara itu Iwan Fals sang musisi legendaris ini mengharapkan dengan penanaman pohon kembali (reboisasi) mampu menjaga keseimbangan alam.

“Terimakasih sudah diundang untuk turut memeriahkan Grebeg Suro tahun 2016, semoga tahun depan bisa diundang lagi, untuk penanaman pohon ini saya harapkan mampu menjaga keseimbangan alam” .ungkapnya.(K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top