Jumpa Pers

Jumpa Pers

Comments Off on Jumpa Pers

JUMPA PERS BUPATI

jumpapersPONOROGO,- Kamis Sore pukul 15.00 WIB (08/12) Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni adakan Jumpa Pers di rumah dinasnya. Acara ini merupakan salah satu agenda yang terbilang rutin guna meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para awak media yang bekerja di wilayah Ponorogo khususnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Ipong Muchlissoni berharap kepada seluruh media massa bisa membantu mempublikasikan dan mengawal proses pemerintahannya agar lebih baik. Profesionalitas para awak media juga diminta selalu ditegakan guna memberikan informasi yang bersifat membangun.

Ipong Muchlissoni berharap agar media massa seimbang menyajikan berita dan sesuai fakta. “Saya tidak anti kritik. Saya pun tidak meminta untuk diberitakan yang baik-baik. Terus terang saya open saja, yang penting berimbang dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas” ungkapnya.

Lebih lanjut Kabag Humas dan Protokol Pemkab Ponorogo Djoko Waskito berpesan kepada jurnalis untuk mendukung semua program dan visi misi pasangan Ipong Muchlissoni bersama Wabup Ponorogo, Soedjarno. “Saya merasa sangat akrab dan dekat dengan teman-teman Pers semua, jaga netralitas dan transparansi sesuai kaidah jurnalistik, mari kita bangun Ponorogo agar kebih maju” tuturnya.

Acara jumpa pers berahir dengan dialog dan tanya jawab akan program maupun keberhasilan pemerintahan Bupati Ipong Muchlissoni selama ini yang sedang berjalan. (K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top