Kakang Senduk

Kakang Senduk

Comments Off on Kakang Senduk

 GRAND FINAL KAKANG SENDUK

 granfinalPONOROGO,-Dalam rangka melaksanakan rangkaian perayaan Grebeg Suro 2016, Pemerintah Kabupaten Ponorogo gelar berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkanya, salah satunya adalah pemilihan duta wisata Kakang Senduk.   Bertempat di panggung utama alon-alon kota Ponorogo dan final 10 besar Pemilihan duta wisata itu berlangsung  pada Sabtu (17/09/2016).

Dihadiri dan disaksikan oleh seluruh jajaran Forpimda Kabupaten Ponorogo ada kepala Disbudparpora Drh. Sapto Djatmiko, kepala bagian umum Drs. Supriyadi,S.Sos, kepala DPPKAD Bambang Tri Wahono , sekaligus warga masyarakat dan banyak lagi tamu undangan . Tema pilihan duta wisata Kakang Senduk tahun 2016 kali ini adalah ” Persembahan Untukmu Indonesiaku”.

Acara Final pemilihan duta wisata Kakang Senduk  dibuka  langsung oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni. Sebelum memberikan sambutan Bupati Ponorogo juga mengajak sholawat bareng pada seluruh tamu undangan.

Dalam sambutanya bupati Ponorogo merasa bangga atas pemilihan Kakang Senduk tahun 2016 kali ini, Ipong muchlissoni mengungkapkan pada tahun ini untuk peserta Kakang Senduk meningkat dan menunjukan antusias yang tinggi dari para generasi muda sudah sangat baik.

” luar biasa kepada para peserta Kakang Senduk, dan tahun ini minat generasi muda dalam Kakang Senduk meningkat daripada tahun yang lalu, peserta Kakang Senduk ini merupakan generasi muda Ponorogo yang semangat. Jadilah orang yang serius dan semangat dan pasti kalian nanti akan menjadi orang yang sukses” tuturnya.

Bupati Ipong Muchlissoni juga mengatakan kepada semua peserta Kakang Senduk yang belum bisa masuk 10 besar untuk tetap semangat dan berbesar hati, dengan Kakang Senduk diharapkan mampu mendongkrak pariwisata yang ada di Ponorogo.

” kepada para peserta lomba duta wisata Kakang Senduk yang belum juara atau masuk 10 besar agar tetap semangat dan terimakasih kepada seluruh guru yang sudah mendidik di sekolah masing-masing, dan dengan adanya duta wisata Kakang Senduk ini mampu menaikan wisata Ponorogo, dan saya ucapkan selamat kepada 10 finalis yang malam mengikuti final ” imbuhnya.

Pemilihan Duta wisata ini mendapatkan perhatian dari yang sangat besar masyarakat luas. 10 pasang finalis Kakang Senduk Ponorogo tampil dengan sangat menarik gagah dan cantik mempesona. Meski sempat berhenti sejenak karena hujan acara tetap berlangsung dengan sangat meriah.(K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top