Kebakaran Pasar Legi Songgolangit

Kebakaran Pasar Legi Songgolangit

Comments Off on Kebakaran Pasar Legi Songgolangit

Pasar Songgolangit Kebakaran

Pasar Legi Songgolangit yang merupakan pasar terbesar di Kabuapten Ponorogo terbakar. Kebakaran diperkirakan sekitar pukul 20.10 wib. Minggu (14/05)

Bupati Ponorogo H. Ipong menerangkan bahwa PMK Kewalahan untuk memadamkan api, dikarenakan jumlahnya yang sangat terbatas dan angin yang kencang menyulitkan pemadaman.

“Bahwa PMK Ponorogo itu armadanya sangat terbatas, Sekarang ini nampak sekali PMK kami kewalahan menghadapi kebakaran Pasar Songgolangit” ucap Ipong.

Kepala UPT Pasar Ponorogo Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Ponorogo Drs. Sigit Priyono menambahkan, Kebakaran ini mengakibatkat setidaknya 575 lapak terbakar dari jumlah 1.103 lapak yang berada di Pasar Legi Songgolangit. Kerugian dari kebakaran ini belum bisa diperkirakan.

“Yang kena itu di bagian selatan di dua lantai. Bawah 241, atas 334. kerugian belum bisa diperkirakan, kita tunggu dari Labfor Polda Jatim ya” Ujar Sigit

Sebelumnya Pasar Songgolangit juga pernah terbakar pada tahun 2002 yang lalu, kejadian terjadi di bulan ramadhan dan terbakar habis. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top