Kedung Lesung Pamerkan Wisata dan Panorama Alami

Kedung Lesung Pamerkan Wisata dan Panorama Alami

Comments Off on Kedung Lesung Pamerkan Wisata dan Panorama Alami
Traveling ke Ponorogo, khususnya bagi para “Pecinta Gunung”, belum lengkap petualangannya bila belum datang ke sebuah bukit di Balong Ponorogo. Yaitu Bukit Masjid atau Bukit Teletubis.
Di katakan demikian karena Puncak Gunung tersebut lebih mirip, dengan kubah Masjid atau berbentuk seperti gundukan di film Teletubies. “Hanya tidak ada kincirnya di puncak sana,” terang Hariyanto, yang hari itu (Minggu, (26/02) hadir dalam acara peresmian wisata Kedung Lesung.
Terlebih saat ini, dengan dibukanya wana wisata Kedung Lesung bisa menambah daya tarik para petualang.
Kedung Lesung memang tempatnya amat jauh dari Kota Ponorogo. Bila ditempuh dengan Sepeda Motor dengan santai bisa memakan waktu 2 Jam perjalanan.
Tapi tentu para pecinta keindahan alami tidak akan kecewa, bila sampai lokasi. Terlebih jalan menuju lokasi sudah beraspal dan yang belum teraspal sudah di rabat dengan semen. Sehingga memudahkan kendaraan menuju lokasi Kedung Lesung.
Obyek wisata ini menonjolkan gubuk gubuk mini dan pos pantau yang tinggi. Sehingga bila kita naik pada Pos Pantau kita akan bisa menyaksikan biri angkasa dan keindahan awan yang bergerak secara sistematis.
Selain di dukung infrastruktur jalan, yang memadai, juga ada beberapa warung yang buka. Sehingga kita bisa lebih nyaman dan tidak repot dengan banyak perbekalan. (Kominfo)
Please follow and like us:
0

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top