KEJUARAAN RENANG

KEJUARAAN RENANG

Comments Off on KEJUARAAN RENANG

KEJUARAAN RENANG BUPATI CUP V

renang PONOROGO,- Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI)  Cabang Ponorogo gelar kejuaraan renang yang diikuti oleh atlet renang se Eks Karesidenan Madiun pada Minggu (27/11), acara berlangsung di kolam renang Tirto Menggolo Ponorogo. Hadir Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni dengan didampingi oleh kepala Disbudparpora Ponorogo Drh. Sapto Djatmiko dan juga ketua Koni Sugeng Prawoto.

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni sekaligus membuka secara resmi perlombaan renang tersebut. Secara simbolis peniupan peluit menandai pertandingan dimulai. Dalam kata sambutan, Bupati Ponorogo berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan. Kejuaraan tersebut, menurutnya menjadi sarana dalam melahirkan bibit-bibit perenang untuk kembali bisa bertanding baik di tingkat propinsi maupun nasional.

“ selamat bertanding, ingat kalah maupun menang merupakan hal yang sangat biasa dalam hal ini, yang terpenting jaga sportifitas kalian dalam bertanding, jadilah atlet-atlet renang yang membanggakan” ungkapnya.

Sapto Djatmiko mengungkapkan Lomba Renang yang dihelat ini merupakan agenda rutin, Bupati Cup ke-V yang diadakan dengan melibatkan peserta seluruh sekolah se-eks karesidenan Madiun. “Peserta lomba renang sebanyak 235 peserta. Atlet Ponorogo sedikitnya ada 95 peserta sedangkan 140 peserta lainnya dari luar Ponorogo,” ungkapnya.renang2

Lebih lanjut, menurutnya, kegiatan ini merupakan sarana dalam mengembangkan potensi dan menemukan bibit-bibit atlet renang di kabupaten Ponorogo. “Kita mengadakan kegiatan ini dalam rangka menggali bibit atlet, yang diharapkan nanti bisa bersaing baik di tingkat propinsi maupun tingkat nasional, tidak hanya jago kandang tetapi mampu bersaing baik di tingkat propinsi maupun nasional,” pungkasnya.(K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top