Kesan dan Harapan Rakyat Pada 1 Tahun Kepemimpinan Ipong – Jarno

Kesan dan Harapan Rakyat Pada 1 Tahun Kepemimpinan Ipong – Jarno

Comments Off on Kesan dan Harapan Rakyat Pada 1 Tahun Kepemimpinan Ipong – Jarno

Kiri: DR. Murdianto, M.Si, Dosen INSURI Ponorogo, Kanan: Ahmad Daroini Ketua Lakspedam Ponorogo

Hari ini Jumat (17/02) genap 1 tahun kepemimpinan Ipong-Jarno. Di satu tahun kepemimpinan Ipong Jarno, ini memang banyak terjadi perubahan- perubahan. Termasuk Ipong memiliki ketegasan dalam penertiban.

“Yang cukup membanggakan, Ipong mau terjun langsung dalam penertiban PSK Kedhung Bantheng,” ungkap Ahmad Daroini Ketua Lakspedam Ponorogo.

Lakspedam NU berharap kepemimpinan Bupati Ipong Mukhlisoni dan Wakil Bupati Sujarno ini mengoptimalkan program kerakyatan. Sehingga basis pembangunan bisa dirasakan oleh rakyat. “Kita siap mengawal program program kerakytan tersebut,” tegas Ahmad Daroini.

Selain itu, Ahmad Daroini berharap, agar bupati juga tegas mensikapi hal hal korupsi.
“Meski, anti korupsi ini tidak termaktup dalam misi dan visi secara tertulis, tapi harapan kami pada Bupati mengambil kebijakan yang tegas terhadap pelaku korupsi,” tandas Ahmad Daroini.

Sedang menurut DR. Murdianto, M.Si, Mengharapkan kepemimpinan Bupati Ipong tetap melakukan pembangunan yang bertumpu pada kepentingan rakyat banyak.Maka dari itu, Dosen Insuri ini berharap Ipong membentuk tim yang solid pada birokrasi. Sebab dengan kesolidan akan mampu mempercepat berlangsungnya program pembangunan.

Dalam membentuk tim tersebut, sudah tentu harus melaksankan penataan birokrasi.

Lain lagi dengan harapan Sugeng Sugiharto yang menjadi Pedagang Kaki Lima di Kulon Stadion. Sugeng berharap Pedagang Kaki Lima mendapat perhatian. Terutama menyangkut pada pemodalan. Sebab sementara ini PKL kalau kekurangan meminjam modal pada koperasi mingguan.

“Koperasi Mingguan mengangsurnya tiap minggu. Padahal dagangan kita kadang belum laku,” ujarnya. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top