KNPI

KNPI

Comments Off on KNPI

MUSDALUB KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA (KNPI)
CABANG PONOROGO

knpiPONOROGO,- Tepatnya pada Sabtu (10/09/2016) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) cabang Ponorogo gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) tahun 2016 di aula gedung pertemuan SMP Maarif Ponorogo.
Kesemptan itu dihadiri oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, kepala Disbudparpora Drh. Sapto Djatmiko , DPD KNPI Jatim Ainur, anggota KNPI Ponorogo, Plt Ketua KNPI Ponorogo Alim nurfaizin, dan beberapa perwakilan ormas yang ada di Ponorogo.
Dalam kesempatan itu Bupati Ipong Muchlissoni membuka secara resmi Musdalub dan sekaligus memberikan pengarahan kepada KNPI Ponorogo yang sekaligus akan menjadi salah satu wadah kepemudaan Ponorogo.
“Ini momentum yang paling penting bagi langkah KNPI kedepan untuk membangun Ponorogo lebih baik lagi. Ketua terpilih ini nanti saya harapkan mampu mengemban tugas-tugas KNPI yang mana selama ini terbilang fakum, dan dengan adanya kepengurusan yang baru ini harus bisa bangkit, karena apapun yang terjadi dengan KNPI yang ada masih tertuang dalam UU yang diakui oleh Negara” tuturnya.
Bupati Ipong Muchlissoni menambahkan KNPI harus kompak, dan tidak boleh ada dualisme kepemimpinan didalamnya atau dalam kata lain harus kompak. KNPI Ponorogo harus bisa menjadi organisasi yang membantu kemajuan daerah.
Sementara Plt KNPI dalam sambutanya berharap dengan adanya Musdalub kali ini akan menghasilkan kepemimpinan yang baru yang mampu membangun KNPI Ponorogo yang sholid dan maju.
” apapun yang terjadi, siapa nanti yang terpilih menjadi ketua KNPI Ponorogo saya harapkan mampu menjadikan organisasi ini lebih maju, dimana KNPI ini sangat strategis dalam membangun generasi muda yang maju dan berkembang” pungkasnya.
Dari hasil Musdalub kali ini pemilihan ketua KNPI menetapkan Mukridhon sebagai ketua cabang Ponorogo, yang mana kedepan akan memimpin KNPI lebih baik lagi. (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top