Komisi B Adakan Kunjungan Ke Pasar Songgolangit

Komisi B Adakan Kunjungan Ke Pasar Songgolangit

No Comments on Komisi B Adakan Kunjungan Ke Pasar Songgolangit

Komisi B Adakan Kunjungan Ke Pasar Songgolangit

Setelah Pasar Legi Songgolangit di amuk api semalam (14/05), Komisi B, DPRD Ponorogo mengadakan Kunjungan Lapangan ke Lokasi  kejadian, Senin (15/05).

Dalam Kunjungan itu ditemui Kepala UPTD Pasar Songgo Langit, Sigit Priyono menjelaskan, “imbas dari kebakaran berdampak 575 lapak terbakar dari jumlah keseluruhan1.103 lapak yang berada di Pasar Legi Songgolangit. Jumlah tersebut terbagi lantai 241, atas 334.”

Sementara itu, Sunarto anggota DPRD, Komisi B, berharap agar para pedagang segera bisa menjalankan aktifitasnya, untuk sementara bisa segera di relokasi.

“Kalau bisa relokasinya jangan terlalu jauh dari Pasar Legi,” harapannya.

Sunarto menyebutkan lokasi yang sekiranya bisa ditempati untuk relokasi Pedagang, yakni, Parkiran di utara Pasar, Pasar Legi Selatan atau Eks RSU Daerah.

Lebih jauh lagi Sunarto, menerangkan bahwa, akan meminta kepada eksekutif untuk mencari alternatif guna mengadakan Pembangunan Pasar yang kini tengah di landa musibah.

“Kalau bisa kita harapkan dana hibah atau dana pinjaman lunak. Sehingga pedagang yang kena musibah tidak terlalu berat untuk menempati lapaknya,” tegas Sunarto. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Tags:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top