Konser Budaya

Konser Budaya

Comments Off on Konser Budaya

KONSER BUDAYA IWAN FALS

iwan-falsPONOROGO,- Selasa (04/10/2016) bertemapt di Aloon – aloon Pemkab Ponorogo diadakan Konser Budaya yang berlangsung sangat ramai dan meriah. Acara konser budaya ini sendiri merupakan rangkaian perayaan Grebeg Suro tahun 2016, konser budaya  ini sekaligus dimeriahkan langsung  oleh penyanyi legendaris ternama Indonesia Iwan Fals.

Antusias masyarakat Ponorogo bahkan luar Ponorogo sangat besar untuk menyaksikan jalanya konser. Malam itu puluhan ribu penonton memadati aloon-aloon Ponorogo. Ditempat berbeda  sebelum acara berlangsung Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni berikan sambutan hangat atas terselenggaranya gelar budaya tersebut dan diharapkan mampu memberikan hiburan bagi warga masyarakat.

” selamat datang dibumi Reyog untuk bang Iwan Fals, bangga sekali warga Ponorogo bisa dihibur secara langsung. Semoga acara ini dapat memberikan hiburan bagi kita semua, kepada seluruh yang hadir tolong untuk saling menjaga keamanan sehingga acara berjalan baik hingga selesai.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ipong Muchlissoni turut menyumbangkan suara emasnya duet bersama Iwan Fals dengan menyanyikan beberapa buah lagu. Konser budaya yang diisi oleh musisi legendaris Indonesia Iwan Fals ini sontak menjadi sebuah kebanggaan bagi warga masyarakat Ponorogo khususunya.

Konser budaya kali ini berlangsung tertib hingga selesai, ribuan pasang mata menyaksikanya secara langsung, lagu-lagu yang dinyanyikan mampu menghipnotis puluhan ribu penonton sehingga mampu menggoyangkan badan dengan berjoget bersama. (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top