lebaran Bupati Ipong

lebaran Bupati Ipong

Comments Off on lebaran Bupati Ipong

LEBARAN BUPATI IPONG

 lebaranPONOROGO,-Usai melaksanakan Salat Idul Fitri, Bupati Ponorogo,H. Ipong Muchlissoni langsung menggelar open house intern dengan humas dan Protokol di rumah dinas Pringgitan yang dilaksanakan Rabu (06/07/2016) . Sebelum itu Bupati Ipong terlebih dahulu saling bermaaf-maafan dengan keluarga besarnya dan sanak family.Dalam kesempatan itu berlangsung dengan penuh hikmad, suasana hangat serta keakrban begitu terasa. Bupati Ponorogo Drs. H, Ipong Muchlissoni  lalu memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan meminta maaf apabila ada salah kepada semua yang waktu itu hadir.

“Kalau dalam kesehariannya kita sama-sama disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Pada saat suasana open house seperti inilah bisa menjadi salah satu wadah bagi kita semua untuk lebih dekat dan mengenal satu sama lainnya, apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja marilah kita saling memaafkan dihari yang fitri ini, ujarnya.

Bupati Ipong berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan jalinan silaturahmi antara dirinya dan keluarga bersama jajaran Protokoler Pemrintah Kabupaten Ponorogo.Setelah bersalaman dengan bupati,  kemudian dipersilakan mencicipi berbagai macam hidangan lebaran yang sudah disediakan dan dilanjut berfoto bareng keluarga besar.

Lebaran di Pringgitan rumah dinas baru pertama dilakukan  Bupati Ponorogo dan keluarga H. Ipong Muchlissoni ,mengajak semua untuk menjadikan hari raya Idul Fitri ini sebagai momentum silaturahmi.

” mari kita jadikan momentum idul fitri ini untuk membangus silaturahmi yang berkualitas. dengan baiknya silaturahmi kita, akan menudahkan kita untuk melakukan segala aktifitas termasuk aktifitas pembangunan,” ungkapnya. (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top