Lomba Garnish

Lomba Garnish

Comments Off on Lomba Garnish

Lomba Merangkai Garnish

Dharma Wanita Persatuan Ponorogo

PONOROGO,- Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ponorogo pada hari Rabu (02/12) diselengarakan lomba merangkai Garnis di gedung korpri,  diikuti oleh seluruh Dharma wanita Se SKPD Ponorogo. Lomba merangkai garnis ini berlangsung sangat meriah sehingga  menjadikan para peserta bersemangat untuk mempercanti hiasan sayuran dan buah-buahan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Ponorogo Ibu Agus Pramono mengatakan bahwa lomba ini memiliki berbagai tujuan,  salah satunya agar memebrikan manfaat kegiatan ekonomi bagi ibu-ibu DWP.

“ kami sengaja menggelar  lomba ini untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu Dharma wanita persatuan, sekaligus untuk  meningkatkan kegiatan ekonomi untuk meningkatkan pendapatan keluarga terutama  untuk ibu rumah tangga , lomba merangkai Garnis ini sudah dilakukan rutin dari beberapa tahun yang lalu, lomba juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota DWP di beberapa SKPD Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Lomba ini memiliki berbagai manfaat yang positif, untuk meningkatkan ketrampilan ibu-ibu dalam mengemas buah atau makanan lokal sehingga menjadi produk ekonomis namun memiliki nilai jual yang tinggi. Dan untuk menjaring pemenang panitia kali ini menilai dari aspek kretifitas, kesulitan pembuatan, kebersihan, keserasian, waktu dan sekaligus kerjasama tim, karena ini kerja tim,” imbuhnya.(Na/Panji).

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top