LOMBA SENAM DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN PONOROGO

LOMBA SENAM DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN PONOROGO

Comments Off on LOMBA SENAM DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN PONOROGO

PONOROGO. Jum’at, (12/6/2015) Bertempat di halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo diselenggarakan Lomba Senam Dharma Wanita Persatuan yang diikuti oleh seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan dari berbagai SKPD di kabupaten Ponorogo. Setiap SKPD mengirimkan minimal satu regu ( 10 orang).

Acara tersebut secara resmi di buka oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo DR.Drs. Agus Pramono, M.M. Dalam sambutan singkatnya beliau menyampaikan betapa pentingnya kesehatan, kesehatan itu mahal harganya, kita tahu kalau kesehatan itu mahal ketika saat kita sakit. Beliau menghimbau kegiatan senam  seperti ini akan lebih baik untuk kesehatan kalau dilaksanakan setiap hari minimal 30 menit, bisa pagi atau sore baik dirumah atau di tempat – tempat olahraga. Sehingga metabolisme makanan yang kita makan yang mengandung misalnya kolesterol bisa terkurangi.

 

Usai menyampaikan sambutannya Sekdakab, Asisten III Perekonomian dan Pembangunan Daerah beserta jajarannya ikut berbaur bersama peserta lomba untuk mengikuti senam Dharma Wanita Persatuan.(Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top