Maraknya Bisnis Dengan Fasilitas Internet

Maraknya Bisnis Dengan Fasilitas Internet

Comments Off on Maraknya Bisnis Dengan Fasilitas Internet

Salah satu warung kopi di area Stadion Batorokatong (kominfo/Jgo)

 

Ponorogo – Internet adalah salah satu alat komunikasi yang ini kali lagi marak dan berkembang. Terutama di kota Ponorogo, tidak sedikit yang berselancar pada dunia maya. Dengan banyaknya penggemar dunia maya dan menjadi hal yang dibutuhkan masyarakat, banyak warung warung yang menyediakan fasilitas wifi. Sehingga pelanggan warkop menjadi nyaman berkomunikasi menggunakan internet.

Pun tak kalah menarik untuk kita tengok, ternyata tidak sedikit pegiat maya, memanfaatkan jaringan internet untuk menawarkan produknya.
“Penawaran produk, biasanya kami gunakan melalui media sosial. Baik itu Facebook atau twitter,” terang Endro salah satu pedagang kaos sablonan.
Endro menampilkan foto secara jelas dengan ukuran dan berikut harga di akun FB. Sehingga calon pembeli bisa memilih kaos produksi mana yang ia pilih.
“Dengan menampilkan foto kaos, berikut gambar identitas, ukuran dan harga, selain calon pembeli menjadi jelas dia berharap tidak ada kecewa setelah menerima kiriman produck,” ujar Endro.
Bukan hanya Endro yang melakukakan bisnis melalui akun FB. Rino salah satu pelaku MLM, menawarkan program bisnis jaringannya di akun medsos. Menurut Rino dengan fasilitas medsos, dirinya semakin banyak jaringan.
“Selain cepet mendapat member dengan akun jaringan kita juga semakin mudah,” ujar Rino.
Kemudahan tersebut, biasanya menawarkan harus pakai motor dengan bensin, kini bisa dilakukan dengan internet. Lengkap dengan gambar dan mainnya,” terang Rino.
Maraknya bisnis dengan jaringan komunikasi internet, bisa kita lihat juga melalui Group forum jual beli yang ada di FB. Banyak berdirinya Group Jual Beli, hp, elektro, hingga hewan piaraan merupakan bukti geliatnya bisnis dengan fasilitas internet.
Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top