Maulid Nabi

Maulid Nabi

Comments Off on Maulid Nabi

PERINGATAN MAULID NABI

maulid-nabiPONOROGO,- Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni Rabu (14/12) menghadiri acara pengajian akbar dan istighosah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H di Mangunsuman Ponorogo. Acara diselenggarakan oleh Nahdatul Ulama ( NU) ranting Siman. Pengajian akbar kali ini juga turut dihadiri oleh seluruh keluarga  besar NU ranting Siman.

Kehadiran Bupati Ipong Muchlissoni disambut antusias oleh para hadirin atau peserta pengajian. Dalam sambutanya membuka acara Bupati Ipong Muchlissoni mengatakan Peringatan Maulid Nabi harus diimbangi dengan turut serta meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini akan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, selain itu kita wajib meneladani Rosulullah Nabi Muhammad SAW sebagai panutan kita sebagai umat Islam” ujarnya.

Tidak hanya itu, Bupati Ipong Muchlissoni juga turut memaparkan kepemimpinanya selama 10 bulan ini dimana pembangunan infrastruktur akan menjadi perhatian, serta mengatakan bahwa tahun 2017 janji politik 300 juta perdesa per tahun akan segera direalisasikan guna pembangunan Ponorogo lebih baik lagi.

” selain masalah Maulid Nabi saya akan menyinggung sedikit tentang program dan visi misi saya saat kampanye untuk 300 juta perdesa pertahun ditahun 2017 ini akan segera kita laksanakan guna pembangunan insfrastruktur perdesaan lebih baik sehingga roda perekonomian akan maju. Saya juga mohon do’a kepada seluruh jamaah yang hadir semoga dalam kepemimpinan saya, tercipta Ponorogo yang religius dan berbudaya” imbuhnya.

Sementara itu ketua panitia pengajian Akbar Sugeng Prasetyo sangat mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Ponorogo itu dan mampu membuat jamaah pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi tambah seru dan hikmad.

” terimakasih bapak Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni yang sudah berkenan hadir dan menjadikan acara ini lebih terasa hikmad sekali.” ungkapnya.(K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top