Maulid Nabi

Maulid Nabi

Comments Off on Maulid Nabi

Peringatan Maulid Nabi 1437 H

Pemkab Ponorogo

 

PONOROGO, – Senin 14/12/2015 Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  tahun 1437 H/2015 Masehi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Pemkab Ponorogo. Acara dihadiri oleh seluruh Forpimda, dan beberapa tamu undangan.

 

Dalam kesempatan itu Hj. Imamah dari Bangil Pasuruan yang mengisi tausiyah mengatakan tidak dapat dipungkiri bahwa Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah Nabi paling mulia dan terakhir. Nabi yang paling sempurna penyampaian dan ketulusannya.

Sementara Pj Bupati Ponorogo Ir. Maskur, MM mengatakan bahwa untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad,SAW ini merasa senang karena acara berlangsung sangat meriah, menurutnya dunia yang semakin modern ini manusia sering dihadapkan dengan berbagai persoalan-persoalan kehidupan, maka obat dari segala persoalan itu adalah kembali kepada Allah SWT dan mengikuti contoh suri tauladan yang diteladani Rasulullah SAW.

.” saya merasa senang dapat berkumpul bersama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1437 H , saat ini kita sudah berada diawal tahun 2016,  Maka sudah saatnya perkuat generasi-generasi dengan pondasi agama dan ilmu pengetahuan yang lebih baik ” ungkapnya.(Na/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top