Pameran Seni Rupa & Fotografi “Napas Dalam” Grebeg Suro 2017

Pameran Seni Rupa & Fotografi “Napas Dalam” Grebeg Suro 2017

Comments Off on Pameran Seni Rupa & Fotografi “Napas Dalam” Grebeg Suro 2017

Beberapa pengunjung melihat pameran seni rupa dan fotografi di PCC

PONOROGO, – Pameran Seni Rupa & Fotografi bertema “Nafas Dalam” yang dilaksanakan di Ponorogo City Center mendapat antusias yang baik dari masyarakat. Animo warga cukup tinggi untuk melihat beragam karya seni rupa yang dipamerkan sejak tanggal 12 September 2017 lalu itu.

Karya seni yang ditampilkan di pameran kali ini meliputi lukisan, batik, kepala dadak merak, foto, hingga karya-karya lainnya. Karya lukis dan foto yang berkualitas serta bermutu dikemas dalam wujud penampilan dan penataaan yang bagus dan rapi, membuat pameran memiliki daya tarik tambahan untuk ditonton dan ditopang lokasi yang berada di pusat perbelanjaan ternama yang setiap saat ramai dikunjungi orang.

“Pamerannya bagus mas. Walau lukisan yang ditampilkan tidak terlalu banyak, tapi saya tertarik dengan lukisan yang beberapa saja ini, tapi lukisannya bagus-bagus. Apalagi temanya mayoritas tentang reyog atau seni asli Ponorogo. Bagus mas. Menarik,” terang Supriyadi, salah satu pengunjung yang berhasil ditemui pewarta Kominfo disela-sela melihat pameran.

Beberapa pengunjung lainnya nampak beberapa gerombol dari siswa SMP dan SMA begitu riang dan bangga foto bersama dengan backrground lukisan dan barang pameran. Beberapa anak kecil dan anak usia SD juga nampak beberapa yang terlihat asyik melihat foto yang dipamerkan.

“Suka aja mas lihat pameran ini. Seni yang ditampilkan beraneka ragam atau bermacam-macam. Ada lukisan, foto, seni rupa lainnya. Moga kedepan makin bertambah jenis karya seni lainnya yang ditampilkan,” terang Novi. Salah satu pemirsa pameran lainnya.

Pameran Seni Rupa dan Fotografi ini masih akan berlangsung hingga tanggal 20 September 2017 nanti. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top