Pangdam V Brawijaya Tinjau Pavingisasi Jalan Program TMMD

Pangdam V Brawijaya Tinjau Pavingisasi Jalan Program TMMD

No Comments on Pangdam V Brawijaya Tinjau Pavingisasi Jalan Program TMMD

PONOROGO, – Hari ini, Selasa (11/07) Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI, Kustanto Widiatmojo, melakukan Kunjungan Kerja di Ponorogo. Didampingi istri dan beberapa staf, Komando tertinggi TNI daerah militer V Jawa Timur itu, Pangdam memiliki agenda inti berupa peninjauan pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) yang dilaksanakan di dua desa kecamatatan Ngebel, yaitu desa Ngrogung dan Sahang. Diluar itu, Pangdam juga mrlakukan kunjungan ke Pondok Modern Gontor, Makodim 0802 Pjnorogo dan beberapa tempat sentra industri batik.

Tiba di Ngebel, Pangdam beserta rombongan di sambut oleh Dandim 0802 Ponorogo, Slamet Sarjianto beserta jajaran serta Muskopimda Ponorogo. Dan langsung menuju beberapa titik lokasi pelaksanaan TMMD di Ngrogung dan Sahang.

“TMMD dilaksanakan selama satu bulan penuh yang kali ini memang kita pusatkan di Ngebel Ponorogo ini. TMMD ditujukan untuk semakin mendekatkan TNI atau prajurit dengan masyarakat. Dengan salah satu upayanya bahu membahu dengan masyarakat membangun sarana prasarana yang vital bagi masyarakat,” terang Pangdam Kustanto.

“TMMD disini bentuk kegiatannya adalah berupa pavingisasi dan pembukaan badan jalan. Ada beberapa titik jalan yg kita bantu pavingisasi, utamanya jalan yang dianggap vital dan sangat membantu pertumbuhan masyarakat. Yang kita terunkan setiap hari sebanyak 150 personil. Ditambah bantuan tenaga masyarakat yg jumlahnya tidak menentu,” tambah Pangdam.

Lebih rinci disampaikan Pangdam bahwa pavingisasi sepanjang 500 meter lebih sedangkan pembukaan badan jalan sepanjang 700 meter lebih. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top