Parade Reog dan Gajah – Gajahan

Parade Reog dan Gajah – Gajahan

Comments Off on Parade Reog dan Gajah – Gajahan

WAKIL BUPATI PONOROGO .Drs,H. SOEJARNO.MM MEMBERANGKATKAN PARADE SENI GAJAH GAJAHAN DALAM RANGKA HARI JADI PONOROGO KE 520 TH.

minnguPONOROGO.Minggu/7/8/2016/.Masih ditempat yang sama yaitu di Paseban Aloon-Aloon jl. Aloon – Aloon Utara Ponorogo dan route yang sama serta dievent yang sama pula, setelah diresmikannya Gelar budaya IX dan Parade seni gajah-gajahan pada hari Sabtu, 6/8/2016 kemarin, kini wakil bupati.Drs.H.Soejarno.MM. Giliran beliau untuk memberangkatkan Parade Seni Gajah Gajahan. Soejarno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi para seniman dan seniwati kabupaten Ponorogo yang turut serta memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut. Dalam pemberangkatan 21 Reog dan 15 Gajah-gajahan pada ajara parade seni reog dan gajah gajahan tersebut ditandai oleh Wakil Bupati dan para pejabat serta Forpimda dengan memukul Rebana secara berbarengan

Acara yang cukup meriah dihari kedua pada gelar budaya IX dan Parade seni Reog dan gajah gajahan pada rangakaian peringatahn hari jadi Ponorogo ke 520 tersebut menampilkan 21 reog perwakilan dari 21 Kecamatan di Ponorogo dan 15 kontingen gajah gajahan dari berbagai desa dan pelosok desa di wilayah kabupaten Ponorogo. (PANJI)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top