PEKAN KIM VIII 2015 JAWA TIMUR

PEKAN KIM VIII 2015 JAWA TIMUR

Comments Off on PEKAN KIM VIII 2015 JAWA TIMUR

Nganjuk – Senin (20/4/2015) KIM (Kelompok Informasi Masyarakat ) berbasis teknologi informasi, meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat  Jawa Timur, inilah yang menjadi tema pelaksanaan Pekan KIM ke VIII tahun 2015 Jawa Timur yang dilaksanakan di Gor Bung Karno Kabupaten Nganjuk. Acara yang didikuti oleh KIM kabupaten/kota  se Jawa Timur, SKPD Provinsi, BUMN, BUMD Provinsi Jawa Timur. Pameran dilaksanakan mulai tanggal 20 s/d 24 April 2015, pada Pekan KIM tahun ini dilaksanakan grand final lomba lcck tingkat provinsi ,  lomba blog, lomba stand pameran, lomba penjaga stand pameran,  workshop TIK, sarasehan TIK, Pertura.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov Jatim, Eddy Santoso menyatakan Pekan KIM VIII Tahun 2015 berbeda dengan KIM sebelumnya. Pada tahun ini lebih mengutamakan pada promosi produk dengan mengutamakan promosi melalui Informasi Teknologinya.

Gubernur Jawa Timur  Dr.H.Soekarwo lebih akrab dipanggil Pakdhe Karwo berkenan secara resmi membuka acara tersebut. Dalam sambutannya Pakdhe menyampaikan bahwa dengan keunggulan teknologi informasi, KIM akan mampu melakukan penetrasi pasar dan motor penggerak ekonomi masyarakat hingga tingkat internasional sehingga Jawa Timur siap menatap pemberlakukan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 bersama KIM.

 

Untuk menunjang kegiatan KIM kini telah hadir 39 telecenter di Jawa Timur. Pemerintah Provinsi akan terus berupaya memfasilitasi kelompok masyarakat khususnya dalam pembangunan bidang infrastruktur.  Di masa mendatang, pemprov juga akan membangun jaringan internet hingga tingkat kecamatan. (KOMINFO)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top