Pelantikan DPD KNPI Ponorogo

Pelantikan DPD KNPI Ponorogo

Comments Off on Pelantikan DPD KNPI Ponorogo
PONOROGO, РPuluhan Dewan Pegurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dilantik hari ini, Senin (27/02). Jajaran pengurus KNPI Kota Reyog itu dilantik oleh Pengurus Wilayah Jawa Timur dan disaksikan oleh Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlisoni serta jajaran  Forpimda di Pendopo Kabupaten Ponorogo. KNPI Ponorogo sendiri, dipimpin oleh Mukhlidzon Romdloni.
Sebagai organisasi kepemudaan, bupati H. Ipong banyak menyampaikan harapannya pada KNPI ini. Disampaikannya bahwa pemuda adalah generasi bangsa, unsur terpenting dan bisa mengubah segalanya. Sejarah perubahan bangsa semua hampir tak lepas dari faktor keterlibatan para pemuda.
“Sebagai wadah organisasi kepemudaan, kita berharap agar pemuda bisa berikan sumbangsih bagi masyarakat atau daerahnya seperti Ponorogo ini. Sumbangsih KNPI kita sangat harapkan untuk kemajuan kabupaten kita ini. Diluar itu, saya juga berharap agar KNPI bisa bersinergi, selaras dan bekerjasama dengan pemerintah daerah,” terang bupati H. Ipong.
Menanggapi harapan itu, Ketua KNPI dalam sambutannya menyampaikan bahwa arti dari pelantikan ini adalah sebagai bukti sah akan legalitas KNPI Ponorogo ini.
“Pelantikan ini juga sebagai langkah awal pijakan dalam pengambilan arah dan gerakan kita. Semoga kita bisa bersinergi dengan pihak pemerintahan. Tapi jika kedepan kritik kita terhadap pemerintahan Ponorogo ini terlalu keras, maka kita berharap agar hal itu jangan sampai membuat KNPI diperlukan layaknya seorang anak tiri,” terang Mukhlidzon Romdlini.
Menurutnya, masukan dan kritikan itu tetap penting dalam rangka mengontrol jalannya program pemerintahan sebuah daerah. Oleh karena itu, KNPI kedepan ia harapkan tetap bisa tetap memberikan kritik yang baik dan positif bagi pemerintah daerah kabupaten Ponorogo. (Kominfo)
Please follow and like us:
0

About the author:

Tags:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top