Peletakan Batu Pertama

Peletakan Batu Pertama

Comments Off on Peletakan Batu Pertama

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID BPN

OLEH BUPATI PONOROGO

 

BPNPONOROGO, Selasa (13/3/2016 ) Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ponorogo diadakan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Ikhlas , kegiatan itu dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni. Turut hadir pula Wakapolres Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo,

Selain peletakan batu pertama kegiatan ini sekaligus penyerahan secara simbolis sertifikat aset Pemerintah dan wakaf.

Dalam sambutanya Bupati Ponorogo Dra.H. Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa BPN Ponorogo patut diapresiasi prestasinya dalam sertifikasi pertanahan yang one day service atau sehari selesai.

“Sebagai bupati baru saya merasa gembira, karena saya mendapat partner yang bisa diajak kerja ngebut di Kabupaten Ponorogo yaitu BPN, kehadiran Mushola ini sangat bagus , nanti akan menjadi sarana ibadah yang tepat, apabila ada yang mau beribadah sudah tidak bingung lagi cari tempat ibadah”, ungkapnya.

Sementara itu kepala BPN Ponorogo Imam Nawawi menegaskan bahwa kesempatan tersebut merupakan peletakan batu pertama dan simbolis penyerahan sertifikat aset daerah dan wakaf.

.” Hari ini kita adakan kegiatan peletakan batu pertama Mushola Al-Ikhlas , minta doanya semoga istiqomah, penyerahan sertifikat aset daerah dan wakaf , dan Mushola ini nanti kita harapkan akan menambah kekushukan para pegawai dan sekaligus untuk masyarakat Ponorogo yang sedang di BPN biar tidak bingung bila mau sholat,” tuturnya.

Selain itu Imam Nawawi menambahkan bahwa BPN Ponorogo saat ini sudah mampu memberikan pelayanan satu hari selesai dalam 11 layanan terkait tugas BPN. Sehingga BPN Ponorogo selama dua tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan dari Kemenkeu Indonesia.(NA/H.S)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top