Peletakan Batu Pertama Kampus STAIN 2

Peletakan Batu Pertama Kampus STAIN 2

Comments Off on Peletakan Batu Pertama Kampus STAIN 2

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KAMPUS 2 STAIN PONOROGO

OLEH WAKIL BUPATI

 

STAINPONOROGO,- STAIN Ponorogo merupakan salah satu perguruan tinggi yang kini menjadi sebuah pilihan yang diperhitungkan dalam dunia pendidikan di Ponorogo. Kamis (14/07/2016) STAIN PONOROGO Gelar acara peletakan batu pertama pembangunan Kampus dua bertempat di desa Pintu kecamatan Jenagan yang dihadiri langsung oleh wakil Bupati Ponorogo Drs.H.Soedjarno,MM, kepala kantor BPN Ponorogo, Dandim Ponorogo, Kapolres Ponorogo, Ketua Kejaksaan Negeri Ponorogo dan Forpimda Ponorogo bersama tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM memberikan ucapan selamat atas pencapaian STAIN Ponorogo yang akan segera berubah nama menjadi IAIN Ponorogo.

” selamat atas pembangunan kampus 2 STAIN Ponorogo di Pintu Jenangan ini, luar biasa ini meruapakan sebuah gebrakan di dunia Pendidikan di Ponorogo, semoga pembangunan kampus dua STAIN Ponorogo ini cepat selesai dan tepat waktu, sehingga nanti dapat bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di kota Reyog tercinta ini, semoga proses perubahan nama STAIN menjadi IAIN Ponorogo bisa segera kelar dan saya ucapkan selamat atas pencapaianya” tuturnya.

Ketua STAIN Ponorogo Dr.Hj.Siti Maryam Yusuf, M.Ag mengungkapkan Pembangunan  kampus II STAIN Ponorogo di desa Pintu kecamatan Jenangan ini dibangun di atas tanah dengan luas 11 hektar lebih sekaligus saat ini sudah mulai dikerjakan dan ditargetkan akan selesai diakhir tahun 2016 ini.

” terimakasih atas kehadiran para tamu undangan sekalian yang sudi menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kampus dua, dalam pembangunan ini merupakan bantuan dari pusat dan kami hanya pelaksana tugas, semoga bisa sesuai target dan berjalan lancar,” ujarnya

Wakil bupati Ponorogo Soedjarno dalam kesempatan itu lakukan peletakan batu pertama pembangunan kampus II STAIN Ponorogo dengan didampingi Kapolres Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, dan ketua STAIN. (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top