Pembukaan Bulu Tangkis

Pembukaan Bulu Tangkis

Comments Off on Pembukaan Bulu Tangkis

Pj BUPATI

MEMBUKA PERTANDINGAN BULU TANGKIS

BULUTANGKISPONOROGO, – Pejabat Bupati Ponorogo Ir. Maskur, MM   Senin (01/02/2016) membuka  acara pertandingan bulu tangkis di gedung olahraga (GOR) Bulu Tangkis Jl. Pramuka Ponorogo. Pertandingan bulu tangkis diselenggarakan oleh Persatuan Bulu Tangkis Selurruh Indonesia (PBSI) cabang Ponorogo.

Kegiatan ini merupakan sebuah  agenda tahunan yang diselenggarakan   PBSI cabang Ponorogo. Kejuaraan bulu tangkis di gedung bulu tangkis Ponorogo diikuti oleh puluhan kontingen dari berbagai jenjang.

Dengan adanya pertandingan bulu tangkis  ini Pj. Bupati Maskur mengharapkan agar nanti Ponorogo  dapat memiliki atlet bulu tangkis yang profesional dan mampu bertanding dikancah Nasional bahkan Internasional.

“ kegiatan pertandingan bulutangkis saya nyatakan dibuka,  kedepan harapan saya mewakili pemerintah daerah semoga dengan kegiatan ini mampu mencetak atlet-atlet muda bulu tangkis dan mampu mengharumkan nama Ponorogo tercinta ini” ungkapnya,

Pembukaan pertandingan bulu tangkis kali itu dihadiri oleh ketua Koni Ponorogo, Bupati Ponorogo, serta seluruh pengurus PBSI Ponorogo. Para peserta  atau atlet bulu tangkis Ponorogo memang perlu dikembangkan guna memperkuat kuwalitas atlet bulu tangkis Ponorogo.(NA/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top