Pemusnahan Miras

Pemusnahan Miras

Comments Off on Pemusnahan Miras

2.057 LITER MIRAS DIMUSNAHKAN

 

mirasPONOROGO,- Senin (6/6/2016) dilaksanakan pemusnahan 2.057 liter miras di halaman Mapolres Ponorogo. Pemusnahan tersebut dihadiri oleh seluruh muspida dan beberapa organisasi masyarakat yang ada di Ponorogo.

Kapolres Ponorogo  AKBP Harun Yunin Aprin dalam kesempatan itu mengatakan miras tersebut hasil dari operasi cipta kondisi selama seminggu terakhir jelang bulan Ramadhan diberbagai wilayah Ponorogo. Untuk pelaku miras dikenakan pasal 204 KUHP. Dia tidak bisa mengenakan pasal tipiring. Karena memang tidak ada Perda yang mengatur tentang arak jowo.

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni mengungkapkan, pemerintah Ponorogo sangat mendukung langkaH kepolisian dalam pemberantasan miras tersebut, karena miras sangat berbahaya bagi generasi muda.

” kami sangat mendukung atas tindakan dan pencapaian Polres Ponorogo dalam memberantas miras, apalagi ini bulan Ramadhan, jadi Ponorogo harus bersih dari hal semacam ini, kita sadari betul bahwa miras ini sangat berbahaya bagi generasi muda,” tuturnya. Ipong menambahkan dengan dimusnahkan barang bukti miras Ponorogo akan lebih baik lagi.

Selain operasi miras, Polres juga akan bekerja sama dengan Pemkab terkait penutupan tempat hiburan malam, panti pijat, spa dan salon. Menurut Surat Edaran Bupati, tempat hiburan malam  akan tutup selama 30 hari penuh.(NA/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top