PENERIMAAN DAN PENGUKUHAN PERSONIL TERMINAL TIPE A SERTA PERESMIAN TERMINAL PENUMPANG TIPE A SELO AJI PONOROGO

PENERIMAAN DAN PENGUKUHAN PERSONIL TERMINAL TIPE A SERTA PERESMIAN TERMINAL PENUMPANG TIPE A SELO AJI PONOROGO

Comments Off on PENERIMAAN DAN PENGUKUHAN PERSONIL TERMINAL TIPE A SERTA PERESMIAN TERMINAL PENUMPANG TIPE A SELO AJI PONOROGO

PONOROGO. Jum’at 3/2/2017. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama jajaran Kementerian Perhubungan, Gus Ipul Wakil Gubernur Jawa Timur, H.Ipong Muklissoni beserta forpimda kabupaten Ponorogo berkenan hadir di Terminal Tipe A Selo Aji Kabupaten Ponorogo dalam rangka meresmikan terminal tipe A Selo Aji dan mengukuhkan personil terminal Tipe A menjadi pegawai Kementerian Perhubungan.

Pada acara tersebut dilaksanakan pula teleconference bersama seluruh Kepala Dinas Perhubungan Propinsi se Indonesia, dalam teleconference tersebut Budi Karya Sumadi berdialog secara langsung dan menanyakan bagaimana kondisi dan perkembangan pelayanan terminal penumpang hingga saat ini di daerah masing masing Propinsi.

Dalam sambutannya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa berkali kali bapak Presiden mengingatkan kepadanya bahwa setiap pelayanan itu tidak terbatas hanya membangun, tidak hanya melakukan kegiatan akan tetapi harus memberikan yang totalitas. Oleh karena itu kepada semua yang telah diangkat oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) jangan sekedar terima SK akan tetapi harus memulai perjuangan melayani masyarakat.

Acara peresmian dan pengukuhan tersebut ditandai dengan bersama sama para pejabat (Bupati Ponorogo, Wakil Gubernur Jatim, Kepala BKN Pusat dan Menteri Perhubungan menekan klakson”Telolet”dilanjutkan dengan foto bersama serta memberangkatkan bus jurusan Surabaya. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top