Pengukuhan Paskibraka

Pengukuhan Paskibraka

Comments Off on Pengukuhan Paskibraka

PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN PONOROGO

 

Ppaskibrakaonorogo,- Setelah mendapatkan  pembinaan dan latihan siang secara maksimal  Senin (15/08/2016) , anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Ponorogo secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Ponorogo  Drs.H.Ipong Muchlissoni di gedung Sasana Praja.

Pengukuhan anggota Paskibraka ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis kepada perwakilan dua anggota Paskibraka oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dengan disaksikan oleh setiap jajaran SKPD Ponorogo.

Pengukuhan Paskibraka ini diperuntukan mengemban tugas dalam peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 71 tahun 2016.

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni mengungkapkan anggota Paskibraka Kabupaten Ponorogo yang dikukuhkan ini merupakan orang-orang pilihan yang ada di Ponorogo dengan berbagai seleksi ketat sebelumnya.

“anggota Paskibraka yang dikukuh ini merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Ponorogo. Mereka orang-orang pilihan yang akan tampil  dalam pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan HUT RI ke 71, selamat buat kalian yang sudah terpilih, kami pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas hal ini semoga sukses selalu” tuturnya. (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top