Penilaian Lapangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes Posyandu Dan PHBS

Penilaian Lapangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes Posyandu Dan PHBS

Penilaian Lapangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes Posyandu Dan PHBS

Comments Off on Penilaian Lapangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes Posyandu Dan PHBS

Kelurahan Brotonegaran kali ini terpilih untuk menjadi kandidat lomba Kesatuan Gerak PKK- KB-Kes Posyandu Dan PHBS Tingkat Provinsi Jawa Timur Kategori Lingkungan Bersih Dan Sehat Tahun 2017, tentunya setelah melalui beberapa tahapan seleksi di tingkat Kabupaten.

Bupati Ponorogo dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati H. Soejarno, .MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kehadiran Tim Penilai  Lapangan  yang akan menilai dari 3 kandidat diantaranya termasuk Trenggalek, karena setelah dari Ponorogo akan langsung menuju Trenggalek.

Dengan gaya penyampian yang kalem dan santun  H. Soejarno menyampaikan harapannya kepada team penilai, diharapkan Kabupaten Ponorogo akan menjadi yang terbaik.

Team Penilai Lapangan Provinsi Jawa Timur sejumlah 5 orang dipimpin oleh DR. Umi Yulianti hari Rabu (24/01)  berkunjung ke Kabupaten Ponorogo  secara langsung meninjau, menilai realita yang ada di lapangan tepatnya di Kelurahan Brotonegaran Kabupaten Ponorogo dengan mewawancarai warga serta para kader PKK  yang di saksikan oleh pejabat terkait dilingkup Pemerintah kabupaten Ponorogo. (Kom/Pji)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top